Ungkapan Bangga Raffi Ahmad Usai Bertemu Presiden Jokowi dan Istri

Supriyanto Selasa, 9 Oktober 2018 08:30:01
Raffi Ahmad bangga bisa bertemu dan berbincang dengan presiden Jokowi dan istri.

TABLOIDBINTANG.COM - Ekspresi Ibu Negara Iriana Widodo saat bertatap muka untuk pertama kali dengan Raffi Ahnad sempat jadi pembicaraan hangat. Pasalnya, Iriana merupakan salah satu penggemar Raffi Ahmad.

Pertemuan mereka juga disaksikan Presiden Jokowi beserta Wapres RI, Jusuf Kala, dan beberapa staf menteri usai pembukaan Asian Para Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (6/10) malam. 

Soal pertemuaanya dengan Jokowi dan Iriana, diakui Raffi Ahmad sebagai sebuah kebangaan yang luar biasa.

"Aku yang ngefans mereka, lucu juga ketemu ibu presiden senyum-senyum gitu. Katanya beliau (Iriana) ngefans sama aku padahal aku juga ngefans," ungkap Raffi Ahmad di acara gala premier Kesempatan Keduda, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/8).

Raffi Ahmad mengaku tak menyangka bisa mendapat kesempatan bertemu dan berbincang dengan Jokowi. Raffi Ahmad mengaku deg-degan dan grogi berhadapan dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Pastilah kalau ketemu presiden, siapapun presidennya pasti deg-degan apalagi dalam konteks yang tidak direncakan. Dan senang juga bisa ketemu bukan sama Pak Jokowi aja tapi ketemu sama ibu negara juga, sama wakil presiden, dan istrinya dan beberapa menteri juga, nggak nyangka aja gue di tengah-tengah mereka gue bisa selfie, bisa video, bisa ngobrol senang aja," ungkap Raffi Ahmad.

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu juga merasa beruntung bisa satu ruangan dengan orang-orang penting itu. Raffi Ahmad bersyukur berhasil membawakan pembukaan Asian Para Games 2018 selama satu jam awal.

"Kayaknya gue doang yang beruntung, hehehe. Alhamdulillah lancar, jadi aku sendirian nge-host sejam diawal lancar alhamdulillah," pungkas Raffi Ahmad.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.