Hamil Anak Kedua, Sarwendah Jadi Sering Minta Maaf ke Ruben Onsu

Altov Johar | 8 November 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu termasuk tipe yang tidak rewel dalam urusan makan. Dengan begitu, dia tak masalah dengan perubahan sikap Sarwendah di kehamilan anak kedua. Diakui Ruben, istrinya jadi tak suka memasak karena tidak bisa mencium bau makanan buatannya sendiri. 

"Untung saya gampang. Telor dikasih kaldu itu sudah, digoreng atau didadar udah kasih nasi sama kecap, idup. Saya mah gitu aja, jadi enggak sulit," kata Ruben Onsu, di Kawasan Margonda, Depok, Rabu (7/11).

Itu sebabnya Ruben Onsu tidak mengajak Sarwendah ke grand openning usaha barunya, Bakso Bensu. Pasalnya, Sarwendah akan terganggu dengan suasana dapur dan aroma bakso yang dimasak di gerainya.

"Makanya wenda nggak saya bawa ke sini karena kan masak bakso pasti di sini, ada aromanya gitu," imbuh Ruben Onsu.

Kondisi itu membuat Sarwendah sering meminta maaf kepada Ruben Onsu. Sebab ia merasa tak bisa mengurusi Ruben dengan membuatkan makanan. Sebagai suami, Ruben berusaha untuk membesarkan hati Sarwendah. 

"Wenda kan orangnya enggak enakan, jadi suka minta maaf gitu. ‘Maaf ya aku enggak bisa masakin kamu. makananmu jadi enggak keurus’. Ya kan mengerti, pasti memaafkan dia lah. Dia kan juga sedang hamil, aku enggak mau buat dia down," pungkas Ruben Onsu

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait