Disebut Hamil Anak Kedua, Begini Reaksi Nagita Slavina

Christiya Dika Handayani | 11 November 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina dikabarkan tengah berbadan dua. Kabar ini muncul setelah video Nagita terbaring di sofa sebuah kamar beredar di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh sahabat Nagita, Tya Ariestya, di Instastorynya.

"Cieeee lagi ngidam ya," tulis Tya Ariestya, di videonya yang diunggah, Kamis (8/11).

Di unggahan tersebut, Tya Ariestya awalnya merekam suasana kamar. Terlihat di kamar itu, sebuah ranjang kecil tepat di depan ranjang utama. Tya Ariestya pun mengira jika kamar tersebut adalah kamar bayi yang telah dipersiapkan Nagita Slavina.

Setelahnya, Tya Ariestya memperlihatkan istri Raffi Ahmad tersebut tampak terbaring dengan menutup tubuhnya menggunakan selimut. Dari situ pula lah, Tya menganggap Nagita Slavina kini tengah mengandung anak keduanya.

"Nagita Slavina, wow sudah ada kamar bayi. Emang lagi hamil?... oh lagi hamil. Oh sekarang Nagita Slavina lagi hamil, ya Allah. Alhamdulillah lagi hamil," ucap Tya Ariestya dalam videonya.

Mendengar pernyataan Tya Ariestya, Nagita Slavina tak mampu berkata-kata. Ia hanya tersenyum dan sedikit tertawa sambil mengungkapkan kondisinya. Ibu dari Rafathar ini pun segera membantah kabar dirinya hamil. Nagita Slavina lalu mengungkapkan kondisi dirinya yang sebenarnya.

"Apaan sih. Bukan, lagi sakit," ujar Nagita Slavina singkat.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait