Dapat Dukungan Ahmad Dhani, Mulan Jameela Tekuni Bisnis Online

Altov Johar | 11 November 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela menambah daftar artis yang menggeluti dunia bisnis. Saat ini Mulan tengah menjalani usaha busana muslimah yang dipasarkan melalui onlineshop. Diakui Mulan, sudah lama ia ingin memiliki butik.

"Kan aku baru 5 bulan hijrahnya. Sebelum aku hijrah udah ada niat ingin punya butik, tapi ternyata enggak gampang. Tapi enggak disangka aku hijrah dan setelah hijrah yang tadinya ingin butik baju biasa sekarang jadi muslim. Realisasinya belum ke butik, sekarang online dulu," ujar Mulan Jameela, di Jakarta Convention Center, Jumat (9/11).

Lebih lanjut Mulan Jameela menjelaskan yang berbeda dari koleksinya dibanding produk busana muslim lain. Selain menjual baju-baju syar'i, model yang ditampilkan juga unik. Dikatakan Mulan, harganya pun masih terjangkau.

"Ini khimarnya panjang banget dan aku udah kebiasan bajunya unik. Kalau lagi perform kan yang unik bajunya tapi pas. Aku kepikiran ke fesyen dan enggak mau yang biasa, ini salah satu ciri khas aku," jelasnya.

Mulan Jameela bersyukur mendapat dukungan dari Ahmad Dhani dalam menjalani bisnis online. Ke depannya ia belum bisa memastikan apakah akan membuka outlet untuk koleksi yang ditawarkannya.

"Mas Dhani support lah. Kalau Mas Dhani aku cuma minta izin. Kalau boleh, boleh," ucap Mulan Jameela.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait