Lamaran Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Bernuansa India

Supriyanto | 26 November 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dua tahun berpacaran, Adly Fairuz akhirnya melamar kekasihnya, Angbeen Rishi, pada Minggu (25/11) siang. Acara berlangsung di kediaman Angbeen, kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.00 WIB.

Adly Fairuz beserta rombongan tiba di lokasi acara pukul 10.45 WIB. Adly tampak gagah mengenakan jas panjang khas India berwarna merah muda.

Adly dan keluarganya datang melamar dengan membawa seserahan serta karangan bunga. Mereka disambut hangat dan ramah oleh tuan rumah.

Proses lamaran tampak sangat kekeluargaan dan kental dengan nuansa India, yang memang keluarga besar Angbeen Rishi juga keturunan dari negara tersebut.

Setelah mendengar kata sambutan dari perwakilan keluarga, Adly Fairuz pun mengungkapkan maksud dan tujuan datang bersama keluarga.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu, untuk yang saya cintai, bapak dan ibu dari keluarga Rishi, pada hari ini saya Aldy Fairuz membawa seserahan untuk melamar perempuan yang saya cintai, Angbeen Rishi," ucap Adly Fairuz.

"Sekiranya bapak, ibu, dan keluarga menerima lamaran saya,” ungkap Adly Fairuz  tersenyum.

Tak lama kemudian, ayah Angbeen Rishi menjawab dengan menerima pinangan Adly Fairuz. Usai melewati proses lamaran, Adly dan Angbeen pun menggelar jumpa pers.

"Ya, ini jawaban dari pertanyaan yang teman-teman biasa ditanyakan ke saya. Ya, alhamdulilah ini jadi hari lamaran saya. mohon doanya, semoga dimudahkan, dilancarkan, dikuatkan, dan diberi berkah sampai kita menikah nanti," kata Adly Fairuz kada wartawan.

Soal suasana India saat lamaran, Adly Fairuz meerangkan bahwa semua konsep yang memikirkan adalah kekasihnya.

"Kalau konsep lamaran ini Angbeen semua yang atur karena saya kan kegiatannya di Jakarta misalnya empat hari, terus ke luar kota lagi. Jadi, kordinasi aja sama semuanya, sama Teh Rina Gunawan juga. Alhamdulilah acaranya sampai sekarang lancar dan apresiasinya luar biasa," pungkas Adly Fairuz berharap lancar hingga pernikahan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait