Roger Danuarta Ungkap Penyebab Ibundanya Meninggal Dunia

Supriyanto | 26 November 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Roger Danuarta, Engnawati Atmadja, meninggal dunia pada Jumat (23/11) malam. Rencananya jenazah akan dimakamkan Senin (26/11) ini, di Taman Kenangan Lestari, Karawang Barat.

Roger Danuarta tampak sedih saat ditemui di rumah duka Oasis Lestari, kawasan Curug, Tangerang. Roger mengungkapkan, ibundanya meninggal karna sakit jantung dan komplikasi penyakit yang merembet sampai ke ginjal.

"Ibu saya meninggal kemarin. Sakitnya memang cukup lama. Akhir Januari atau awal Februari ini serangan jantung. Sejak itu serangannya cukup parah ya. Akibatnya itu berefek yang lainnya," beber Roger Danuarta kepasa wartawan.

"Dampaknya gagal jantung dan gagal ginjal juga. Komplikasi iya, tapi berawalnya dari jantung itu," tambah Roger Danuarta menerangkan.

Roger Danuarya juga mengatakan ibundanya sudah sering keluar-masuk rumah sakit. Belakangan kondisi Engnawati memang kurang stabil hingga menghembuskan napas terakhir di usia 63 tahun.

"Mungkin karena sudah berumur, jadi ada penyempitan. Kata dokternya, jantung kalau tak bekerja akan membuat gumpalan darah. Setelah dipasang ring, gumpalan darah terbuka dan aliran darah jalan lagi. Dan akhirnya menyumbat ke ginjal," pungkas Roger Danuarta.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait