Nia Ramadhani Tersangkut Kasus Kosmetik Ilegal, Chacha Frederica Prihatin

Abdul Rahman Syaukani | 8 Desember 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Via Vallen dan Nella Kharisma, nama Nia Ramadhani juga ikut terseret dalam kasus kosmetik ilegal yang pemiliknya sudah ditetapkan sebagai tersangka. 

Sejumlah artis pekan depan akan dipanggil penyidik dari Polda Jawa Timur untuk dimintai keterangannya. Chacha Frederica, sahabat Nia Ramadhani, mengaku prihatin Nia dikaitkan dalam permasalahan tersebut. 

"Tapi aku tahu Nia tidak melakukan itu dengan sengaja. Pasti kalau namanya manusia melakukan kesalahan itu wajar. Tapi kita lihat dulu apa? Tapi saya yakin tidak ada unsur kesengajaan di situ. Saya yakinlah orang akan bijak menanggapi itu," kata Chacha Frederica, di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (7/12) malam.

Chacha Frederica mengatakan dirinya secara pribadi tidak menerima endorse produk untuk saat ini. Karena dia masih terikat kontrak sebagai brand ambassador sebuah perusahaan.

"Karena aku salah satu brand ambassador brand baju di Jakarta. Jadi aku enggak bisa asal ambil endorse, entar bertabrakan. Itu kan etikanya begitu," ucap Chacha Frederica.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait