Opick Ingin Punya Banyak Anak dari Bebi Silvana

Altov Johar | 18 Desember 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Opick tak ingin menunda memiliki momongan dari Bebi Silvana. Ia mengaku ingin mendapat banyak anak dari pernikahannya dengan Bebi. Meski begitu, Opick mengembalikan lagi pada keputusan Tuhan Yang Maha Esa.

"Aku suka anak-anak. Kalau sama guru aku disuruh punya anak yang banyak. Inginnya buanyak banget, ya enggak tau, sekuatnya aja," kata Opick di Aryaduta, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12) malam.

Menurut Opick, hamil merupakan posisi terbaik dari perempuan. Oleh karenanya, Opick tak ingin menunda memiliki momongan.

"Buat perempuan itu, hamil itu posisi terindah dia. Pokoknya harus cepat hamil gimana caranya. Tapi kan semuanya Allaha yang punya kuasa," ujar Opick.

Opick bersyukur anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya menerima kebadiran Bebi Silvina. Bahkan mereka sering jalang bareng sebagai wujud kedekatan yang terciota.

"Bebi sudah masuk ke kehiduap saya, dan saya sudah kenalin ke anak-anak. Saya juga kenal sama putrinya Bebi. Mudah-mudahan ke depannya jadi lebih enak lagi," pungkas Opick.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait