Rajin Ikut Majelis Taklim, Dewi Sandra Merasa Nyaman

Altov Johar | 19 Februari 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Sandra percaya Tuhan sudah mengatur rezeki setiap hamba-Nya. Ia yakin, berkat Tuhan yang membuatnya masih berkarya di dunia hiburan hingga sekarang. 

"Kalau misalnya enggak pun, saya masih di titik nyaman sekali di rumah, terus aku lagi banyak kegiatan majelis taklim untuk belajar. Menurut aku itu persiapan yang sangat penting, dunia ini enggak selama-lamanya buat saya," kata Dewi Sandra di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

Dikatakan Dewi Sandra, keberadaannya di dunia entertaint pada akhirnya akan digantikan dengan mereka yang muda. Menurutnya regenerasi sudah menjadi sunatullah dalam semua bidang.

"Pasti kita harus istirahat dan kasih kesempatan kepada yang muda-muda untuk menunjukan prestasi dan karya kalian. This is normal, dan saya bersyukur sudah melewati fase dimana saya puas melampiaskan ambisi yang ada di dalam diri saya," ungkapnya.

Dewi Sandra melanjutkan, mengikuti taklim untuk meperdalam ilmu agama merupakan fase terindah yang dijalaninya setelah memutuskan hijrah. 

"Kalau kita enggak kenal dengan sifat Allah bagaimana kita bisa jadi manusia yang jatuh cinta dengan aturan-aturan yang nanti dikasih. Jadi ini proses yang sungguh indah sekali," pungkas Dewi Sandra.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait