Ketimbang Game, Anak Rio Dewanto - Atikah Hasiholan Lebih Suka Lakukan Ini

Altov Johar | 1 Maret 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak pasangan Rio Dewanto dan Atikah Hasiolan tidak terlalu suka bermain game di gawai. Ketimbang main game, buah hati mereka justru lebih senang membaca buku.

"Bangun tidur aja nyarinya buku cerita, buku anak-anak ya. Kadang cerita tentang nabi juga, tapi yang bergambar terus ada ceritanya," kata Rio Dewanto, di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Sebenarnya Rio Dewanto tidak melarang anaknya main game. Hanya saja aktivitas itu dilakukan dalam porsi yang tepat dan tidak berlebihan. Menurutnya, segala hal yang dilakukan secara berlebihan tidak baik.

"Bukan hanya main game, tetapi juga kalau baca buku berlebihan juga enggak bagus buat matanya. Menurut saya yang berlebihan enggak bagus. Tapi kembali lagi bagaimana peran kita sebagai orang tua untuk mendidik anak," paparnya.

Pernah sekali waktu Rio Dewanto bermain game online di ponselnya. Karena gaduh, Rio mengaku sempat kena omelan Atikah Hasiholan yang tengah tidur.

"Terakhir saya main PUBG, tapi karena terlalu berisik rumah saya enggak terlalu besar. eeee ngumpett numpettt eee gitu.. istri saya suka kebangun dia bilang berisik banget sih main game," pungkas Rio Dewanto.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait