Aura Kasih Lebih Banyak Diam di Lokasi Syuting The Sacred Riana, Mengapa?

Abdul Rahman Syaukani | 12 Maret 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Christian selaku sutradara mengatakan para pemain lebih banyak diam selama berada di lokasi syuting film The Sacred Riana. Termasuk Aura Kasih.

"Saya lihat kok mereka pada diem-dieman ya, apa ada masalah? Ternyata mereka tidak bisa ngomong sama Riana. Sama saya aja dia enggak mau bicara," aku Billy Christian, dalam jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (11/3).

Aura Kasih di tempat yang sama mengakui dirinya memang lebih banyak diam selama menjalani syuting film The Sacred Riana di salah satu daerah di Jawa Tengah. Hal itu karena dirinya tidak bisa berinteraksi dengan Riana.

"Ya begitu. Riana yang kita lihat di TV, diajak ngomong dia juga enggak akan jawab. Mungkin kalau Bu Citra Prima bisa telepati, saya diam saja," kata Aura Kasih.

Billy Christian mengatakan film The Sacred Riana dipersembahkan untuk orang-orang yang memiliki keunikan dibanding orang-orang pada umumnya.

"Film The Sacred Riana ini saya persembahkan untuk orang yang sulit diterima masyarakat umum karena dianggap berbeda, baik fisik maupun non fisik. Buat saya setiap orang itu unik, tergantung kita menganggapnya bencana atau gift," tutur Billy Christian.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait