Dari Fashion hingga Masalah Pribadi, Ini Dia Teman Curhat Ririn Ekawati

Ari Kurniawan | 1 April 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati sudah lama bersahabat dengan penyayi sekaligus desainer Rina Mubal Arum. Ririn mengatakan, Rina lah sosok yang selama ini kerap dijadikannya tempat curhat. 

Bukan hanya masalah busana, Ririn Ekawati juga sering menceritakan permasalahan pribadinya kepada Rina Mubal Arum. 

"Kami selalu chat, hampir setiap hari. Kita rumpi, tapi ngerumpiin apa yang kami kerjakan. Jadi rumpinya positif," ungkap Ririn Ekawati di Jakarta Convention Center (JCC), akhir pekan kemarin. 

Pada kesempatan itu, Ririn Ekawati memberi dukungan untuk Rina Mubal Arum yang tengah menampilkan busana rancangannya di ajang Indonesia Fashion Week. Bukan hanya jadi penonton, Ririn juga memeragakan salah satu gaun buatan Rina. 

Rina memang selalu diandalkan Ririn Ekawati dalam hal busana. Menurut Ririn, Rina sudah tahu pakaian yang cocok untuk tubuhnya meski tidak melakukan pengukuran terlebih dulu.

"Kayak yang aku pakai sekarang. Ini nggak pakai fitting, tapi dia sudah tahu bentuk tubuh aku kayak gimana. Jadi udah enak dipakai," tutur Ririn Ekawati

Sebagai desainer Rina Mumbal Arum mengutamakan kenyamanan dalam setiap pakaian buatannya. Ia juga selalu menampilkan sesuatu yang unik. 

"Memang ingin menonjolkan itu, jadi selain warna, tapi juga saya selalu bermain pada cuting dan kenyamanan. Karena kadang kan modelnya bagus, tapi kurang nyaman dipakai. Jadi enggak enak gitu, gerah, enggak pede," kata Rina Mumbal Arum.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait