Tamara Geraldine Ingatkan Publik Soal Serangan Fajar Jelang Pencoblosan

Ari Kurniawan | 10 April 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Tamara Geraldine sedang meniti jalan menuju panggung politik. Tamara maju sebagai Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan untuk Dapil Jateng II (Kudus, Demak, dan Jepara). 

Kepada masyarakat di Dapilnya, Tamara Geraldine mengajak untuk berperan aktif menggunakan hak pilih. Ia juga mengungkapkan fenomena negatif yang kerap terjadi mendekati hari pencoblosan, yakni politik uang. 

"Kita lakukan  Pemilu tahun ini dengan cerdas. Besok mendekati hari H kalau ada Caleg tak berwujud, wonge ra ketok, jikok duiete, ojo dicoblos wonge. Cegat koruptor masuk parlemen," pesan Tamara Geraldine.

Tama Geraldine mengungkapkan banyak Caleg yang tak pernah turun ke Dapil dan hanya mengandalkan "serangan fajar" untuk meraup suara. Cara itu, menurut Tamara, hanya akan melahirkan koruptor baru menjadikan politik sebagai ajang mencari proyek.

menambahkan kampanye uang yang banyak terjadi misalnya saja 'serangan fajar' dari para calon legislatif yang tidak pernah turun blusukan. Akhirnya, Tamara merasa pemilu ini bukan nyaleg tapi nyari proyek.

Tamara berharap semua desa yang dia kunjungi bisa lebih cerdas dari maling, lebih cerdas menangkal hoax.

"Dalam satu hari saya memastikan ada 500 orang yang sudah melek Pemilu, artinya saya sudah berhasil mencerdaskan kehidupan bangsa dan memberi manfaat untuk dapil ini. Saya sudah lebih dari pemenang. Selamat menyambut pesta demokrasi gunakan hak pilih anda, jangan golput!" ujar Tamara Geraldine.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait