Bikin Pangling, Riasan Irish Bella di Pernikahan Disebut Mirip Artis-artis Ini

Christiya Dika Handayani | 30 April 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni resmi melepas masa lajang dengan menikahi kekasihnya, Irish Bella. Pernikahan kedua pesinetron ini digelar di Pine Hill, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4) siang.

Di hari bahagianya, Irish Bella mempercayakan riasannya pada makeup artist Bennu Sorumba. Lewat Instagramnya, Bennu memperlihatkan sejumlah foto wanita yang kerap disapa Ibel ini, mulai dari sebelum mengenakan baju pengantin hingga saat Irish Bella tampil dengan pakaian pengantin baik untuk akad nikah maupun resepsi.

Irish Bella tampak begitu anggun dalam makeup bernuansa bold dengan mata yang dihias smokey eyes. Terlihat pula sentuhan aksen biru di kelopak mata dan pulasan lipstik nude di bibir mantan kekasih dari Giorgino Abraham itu.

Mengiringi unggahannya, Bennu menyebut Irish Bella dengan tokoh telenovela legendaris yakni Rosalinda. "Rosalinda ‘s wedding @_irishbella_," tulis Bennu di keterangan fotonya, Minggu (28/4).

Penampilan Irish Bella itu pun banjir pujian. Sejumlah netizen maupun rekan artis seperti Citra Kirana mengaku pangling dengan wajah Ibel. Banyak dari mereka menilai Irish Bella terlihat begitu cantik dengan riasan tersebut.

"MasyaAllah pangling bangeetttt," komentar Citra Kirana. "Cantikk bgttt ... pangling bgtt.. sumpah," sambung netizen lain.

Tak hanya itu saja, bahkan sejumlah netizen menyebut jika riasan itu membuat wajah Irish Bella mirip dengan sejumlah artis seperti Sophia Latjuba, Luna Maya, Donna Harun, hingga Dua Lipa. Bahkan tak sedikit dari mereka yang juga setuju dengan Bennu Sorumba dan menyebut Ibel mirip Rosalinda.

"Setuju... Akupun berfikir sama.. Mirip bgt ama rosalinda," kata seorang netizen. "ROSALINDA X DUALIPA," sahut netizen. "Mukax perpaduan Luna Maya sm Dona Harun," tulis seorang netizen. "Mirip sophia latjuba nih kalau bgini," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait