Bisnis Bareng, Shireen Sungkar - Zaskia Sungkar Tak Pernah Cekcok Soal Uang

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 30 April 2019 18:45:55
Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar bekerjasama dalam bisnis. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar beberapa tahun belakangan bekerjasama mengembangkan usaha di bidang fesyen. Mereka berusaha mengakomodasi selera pasar dengan menghadirkan inovasi baru.

“Makin ke sini aku pikir makin abstrak, jadi fesyen tuh hampir enggak ada rules-nya lagi. Tapi waktu itu mulainya yang heboh, terus ke sini jadi simplicity, terus sekarang makin bebas, makin beda-beda enggak terpaku sama satu brand. Makanya dari empat brand yang aku miliki DNA-nya beda-beda agar bisa memenuhi kebutuhan fashion,” terang Zaskia Sungkar, saat ditemui di bilangan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Baik Shireen Sungkar ataupun Zaskia Sungkar bersyukur selama kerjasama  tidak pernah terlibat masalah soal uang. Jika ada selisih paham, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar berusaha menyelesaikannya secara kekeluargaan.

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar bekerjasama dalam bisnis. (Seno/tabloidbintang.com)
Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar bekerjasama dalam bisnis. (Seno/tabloidbintang.com)

“Beda pendapat pasti ada tapi kami sama-sama malas ribut, kayak saling mengalah saja. Kalau ada salah paham diselesaikan, tapi insya Allah enggak pernah ada salah paham masalah uang karena aku sama Kia enggak pernah hitung-hitungan," ucap Shireen di tempat yang sama.

Kolaborasi kakak beradik ini terbilang ciamik. Mereka juga membagi tugas dengan baik. Zaskia Sungkar banyak mengurusi masalah desain, sementara proses produksi lebih diurusi oleh Shireen Sungkar.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.