Ashanty Bangga Aurel Hermansyah Punya Jiwa Sosial Tinggi

Altov Johar | 10 Mei 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah baru-baru ini menjadi perbincangan di jagad maya karena aksi terpujinya. Dia mengajak penjual cilok cilik jalan-jalan ke mal. Bahkan mereka sempat menikmati makanan sepiring berdua.

Hal itu tersaji dalam vlog terbaru di YouTube, The Hermansyah A6, yang tayang pada Sabtu, 4 Mei 2019 lalu. Diakui Ashanty, belakangan keluarga memang sedang giat membuat konten bertema sosial.

"Sebenarnya bukan berarti kita buat sesuatu terus harus dibikin segalanya jadi konten. Cuma kan sebenarnya yang bagus malah melakukan kegiatan-kegiatan itu kan berguna bagi orang lain juga," kata Ashanty, di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/5).

Ashanty mengatakan kegiatan ini memberi dampak positif bagi anaknya. Kini Aurel memiliki jiwa sosial yang tinggi. Bahkan Aurel berniat membangun rumah membaca untuk mereka yang kurang mampu.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini menurut aku bagus banget, apalagi si kakak sekarang kelihatan banget, dia tuh kaya lebih ke 'bun aku ingin lagi deh kayak bikin rumah'. Dia tuh lagi ingin bikin rumah membaca. Dia lagi ingin bikin sama teman-temannya," urai Ashanty.

Sebagai orang tua, Ashanty mendukung rencana poisitif Aurel. Jika tidak ada aral projek itu akan rampung akhir tahun ini.

"Insya Allah kalau jadi sih akhir tahun ini selesai. Jadi aku senang dengan anak-anak muda sekarang tuh muda tapi pkirannya udah jalan," pungkas Ashanty.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait