Pemilu 2019, Ashanty: Aduh Pusing, Kertasnya Banyak

Altov Johar | 17 April 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty menggunakan hak suara pada Pemilu 2019 di TPS dekat kediaman mereka. Anang dan Ashanty mengajak serta Azriel dan Aurel, yang baru pertama kali menggunakan hak pilih.

Meski banyak lembaran yang harus dicoblos, Ashanty senang bisa menggunakan hak pilihnya. Ia berharap pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar.

"Aduh pusing, kertasnya banyak banget. Alhdulillah senang, semoga lancar," ucap Ashanty usai mencoblos di TPS 89, Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4).

Ashanty mengaku banyak nama-nama calom legislatif pada lembaran pencoblosan yang tak dikenalnya. Apalagi sosialisasi mereka hanya mengandalkan baliho-baliho yang terpajang di pinggir jalan. Menurutnyal, hal ini menjadi keuntungan bagi artis turut berpartisipasi di pencalegan.

"Banyak nama-nama yang kita enggak kenal. Kasihan caleg udah pasang baliho gede-gede mukanya enggak ada di kertas suara. Berati artis pasti menang. Kan banyak banget, enggaj mungkin kita kenal semua. Kalau artis nyalonin pasti kepilih karena namanya udah terkenal," jelas Ashanty.

Ashanty berharap siapapun yang terpilih nantinya bisa memimpin negeri ini dengan baik. Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menyia-nyiakan hak suaranya di Pemilu 2019 ini.

"Buat masyaraksy yang melaksanakan hak pilih itu penting. Selanjutnya kita harus menerima siapapun yang memimpin negara kita. Yang menang adalah kita semua, kita harus dukung secara konstitusional," ucap Ashanty.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait