Mudik Pertama Bareng Istri ke Medan, Babe Cabita Kebingungan

Altov Johar Minggu, 2 Juni 2019 23:59:27
Babe Cabita dan keluarga akan mudik ke Medan. (Wayan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak jauh hari Babe Cabita memesan tiket pesawat untuk mudik ke Medan. Babe ingin merayakan Lebaran tahun ini di kampung halamannya bersama anak dan istri. Kebetulan istri Babe juga berasal dari Medan.

Namun lantaran sama-sama orang Medan, Babe Cabita menjadi kebingungan. Dia tak tahu harus berlebaran di rumah orang tuanya lebih dulu atau di rumah mertua. 

"Nah ini yang bingung. Karena ini pertama kali lebaran bareng istri, jadi bingung mau ke rumah orang tua aku dulu atau ke dia dulu. Karena sama-sama di Medan," aku Babe Cabita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Babe Cabita dan keluarga akan mudik ke Medan. (Instagram)
Babe Cabita dan keluarga akan mudik ke Medan. (Instagram)

Meski begitu, Babe Cabita sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk mudik. Terutama membeli perlengkapan untuk kenyamanan anaknya selama dalam perjalanan, dari mula membeli stoller, gendongan, headset untuk di pesawat, hingga tas ransel untuk membawa keperluan anak.

"Terus beli tempat duduk anak di mobil, jadi kalaujalan jauh anak tinggal didudukin di situ. Persiapannya lebih ke anak sih, biar dia diajak silaturahmi enggak rewel gitu," tambah Babe.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.