Sempat Tak Percaya Hamil, Shandy Aulia Beli 10 Testpack untuk Meyakinkan

Supriyanto | 18 Juni 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah penantian panjang hingga tujuh tahun, Shandy Aulia akhirnya hamil. Istri David Herbowo itu mengatakan, dirinya dan suami sempat tak percaya. Shandy pun melakukan berulang kali tes.

"Kalau suami pertama kali karena cek pertama kali malem, dia agak kaget dan surpsise. Akirnya dia nyuruh aku cek lagi besok pagi, karena harusnya cek test pack urine lebih baik di pagi hari benar-benar belum makan jadi lebih bersih. Pas pagi ternyata masih positif," ujar Shandy Aulia usai mengisi acara di Trans TV, Senin (17/6).

Sebelum memastikan ke dokter kandungan, Shandy Aulia membeli sepuluh alat bantu testpack agar benar-benar yakin dirinya hamil.

"(Test pack) saya jejerin semua tiap hari. Dan ini confirm, baru kita ke dokter dan baby nya sudah ada," ungkap Shandy Aulia.

Saat ditanya apakah ada tanda-tanda kehamilan sebelum mengecheck dengan tespack, Shandy Aulia mengungkapkan ia dan suami hanya mengikuti proses alami.

"Enggak sih sebenarnya, perempuan kan ada menstruasi dan meman sudah telat, saya dan suami expectnya pertengahan Juni ya, ternyata lebih early," pungkas Shandy Aulia.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait