Pengacara Sunan Kalijaga Beli Mobil Mewah Milik Raffi Ahmad

Altov Johar | 26 Juni 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Sunan Kalijaga sejak kecil memiliki keinginan mengoleksi mobil-mobil mewah. Belum lama ini, Sunan mengaku membeli mobil Chrysler berwarna putih milik Raffi Ahmad, yang sejak lama diinginkannya.

"Saya beberapa kali dulu diundang Pesbukers, suka lihat mobil putih ini kan, 'wuih, keren banget mobil siapa? Mobilnya Raffi gitu kan. Gue tanya sama Raffi, 'Fi, ini mobil lu?', 'iya'. Saking saya inginnya punya mobil ini, jenis ini dengan tipe dan merk ini, saya sempat mencari dan dapat berwarna hitam," kata Sunan Kalijaga di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

Sebelumnya Sunan mengaku sempat memiliki mobil dengan jenis dan seri yang sama, hanya saja berwarna hitam. Kala itu ia juga sempat memamerkan mobil miliknya kepada Raffi Ahmad.

"Padahal saya penginnya warna putih, tetapi malah dapat warna hitam. Saya pamer juga ke depan Raffi 'Fi, gue juga punya warna hitam', 'iya bro, sama'. Tapi kalau memang namanya jodoh, jadi saya percaya mobil itu jodoh-jodohan juga. Alhamdulillah sekarang saya punya yang warna putih dan punyanya Raffi," jelasnya.

Lebih lanjut Sunan Kalijaga mengungkapkan alasan Raffi Ahmad menjual mobil itu kepadanya. Menurut Sunan, Raffi ingin membelikan ibunya mobil yang lebih bagus. Oleh karenanya, sebelum Ramadan kemarin, Sunan menjual mobilnya yang berwarna hitam untuk kemudian mencapai kesepakatan dengan Raffi.

"Iya sebelum Raffi mau ngejual, saya sudah kepengin sampai waktu itu saya sempat punya tapi warna hitam. Cuman saya pikir tetap look-nya kelihatan mewah kalau berwarna putih. Raffi waktu itu beli diatas 1 M, saya belinya di bawah 1 M," pungkas Sunan Kalijaga.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait