Bukan Prank, Ria Ricis Jelaskan Alasan Pamit dari YouTube

Ari Kurniawan | 31 Juli 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis membuat heboh jagat maya setelah mengungkapkan keinginannya untuk pensiun sebagai YouTuber. Tapi, baru dua hari vakum, Ricis sudah aktif kembali membuat vlog.

Apa yang dilakukan Ria Ricis mengundang beragam komentar netizen. Tak sedikit yang menuding Ricis sengaja mencari sensasi untuk kepentingan konten YouTube miliknya. 

Kepada awak media, Ria Ricis mengungkapkan dirinya tidak sedang mengada-ngada saat pamit dari YouTube. 

"Itu tuh sebenernya beneran. Sampe aku tuh sebelum syuting itu aku berusaha buat mastiin diri aku supaya pas syuting jangan nangis, pokoknya jangan nangis, karena nggak mau dianggap drama," kata Ria Ricis, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (30/7).

Awalnya, Ria Ricis mendapati penurunan performa pada akun YouTube-nya. Ricis kemudian mengumpulkan timnya untuk berembuk dan mencari penyebab berkurangnya jumlah subscriber secara signifikan. 

"Aku bilang, 'kayanya kita harus istirahat'. Karena kan mungkin mereka juga bosen, jenuh, ngedit terus nggak ada hiburan, jadi aku liburin. Kalau nggak salah tiga hari aku liburin sampe akhirnya mereka balik lagi kita bisa buat yang baru lagi, lebih seger lagi," tutur Ria Ricis.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait