Hadir ke Pesta Pernikahan Tania Nadira, Fifie Buntaran Menuai Pujian

Abdul Rahman Syaukani | 6 Agustus 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fifie Buntaran hadir di acara pernikahan Abdulla Alwi dan Tania Nadira yang digelar di Ballroom Hotel Kemponski, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Sabtu (3/8) malam lalu. Kala itu Fifie Buntaran hadir ke acara resepsi dengan menggunakan busana karya dari desainer Paula Meliana.

Wanita yang akrab disapan Fibun memposting foto menggunakan busana karya sang desainer di akun media sosialnya dengan latar masjid yang menjadi ciri khas Timur Tengah dalam pesta pernikahan Abddulla Alwi dan Tania Nadira.

Postingan Fifie Buntaran tersebut menuai pujian dari netizen. Banyak dari mereka memuji kecantikan Fifie Buntaran mengenakan busana yang didominasi warna biru. Busana yang dikenakan Fifie Buntaran dinilai tepat karena selaras dengan latar warna masjid. Emotikon hati pun diberikan sejumlah netizen atas postingan Fifie Buntaran tersebut.

"Cantik banget kak. Bajunya membuat kak Fibun tambah ayu. Love you kak," tulis salah satu netizen pada postingan Fifie Buntaran.

Saat dikonfirmasi, Fibun membenarkan kalau busana yang dikenakannya pada saat hadir di acara resepsi pernikahan Abdulla Alwi dan Tania Nadira adalah karya dari desainer Paula.

"Iya dari desainer Paula Meliana," ucap Fifie Buntaran kepada Tabloidbintang.com.

Selain Fifie Buntaran, sederet artis tanah air juga hadir ke acara resepsi pernikahan Abdulla Alwi- Tania Nadira. Beberapa diantaranya adalah Inggrid Kansil, Zee Zee Shahab, Ryana Dea, dan Asha Shara.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait