Berukuran Kecil, Tas Sarwendah dari Ruben Onsu Ternyata Berharga Rp. 600 Juta!

Christiya Dika Handayani Jumat, 30 Agustus 2019 10:30:42
Ruben Onsu beri hadiah spesial untuk Sarwendah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sarwendah tengah berbahagia. Tepat pada Kamis (29/8), istri dari Ruben Onsu ini genap berusia 30 tahun. Di pertambahan usianya, Sarwendah mendapat kejutan sederhana dari keluarga tercinta.

Hal ini tampak dari video yang diunggah akun fanbase-nya @bensupdate. Terlihat, sang suami, anak angkat hingga adik iparnya mempersiapkan sebuah kue ulang tahun yang cukup besar lengkap dengan lilin di atasnya untuk Sarwendah.

Tanpa menunggu lama, Sarwendah langsung memanjatkan doa dan meniup lilin. Setelah meniup lilin, Ruben Onsu langsung mencium sang istri tercinta yang kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dari kerabatnya yang lain.

Ruben Onsu beri hadiah spesial untuk Sarwendah. (Seno/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu beri hadiah spesial untuk Sarwendah. (Seno/tabloidbintang.com)

Di video yang lain, Ruben Onsu memberikan hadiah untuk sang istri tercinta berupa sebuah tas yang berukuran kecil yang diketahui dari brand Hermes.

Menariknya meski terbilang mungil, tapi tas tersebut memiliki harga fantastis. Dikutip dari akun @theonsucloset tas Hermes dengan series Kelly 20 Vert d'Eau Sellier Alligator Mississippi itu dibanderol dengan harga 44.800 dollar atau setara Rp.637.877.000.

Sontak saja, sejumlah netizen mengaku terkejut melihat harga tas tersebut. Tak sedikit dari mereka yang langsung meninggalkan komentar bernada kocak.

"Berasa langsung jadi gembel segembel gembel ny," kata seorang netizen. "600jeti geees jadi mahasiswa abadi juga cukup tu," ujar netizen lain. "Seketika jiwa misquuueeennnku bergejolak," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.