Gracia Indri Mengaku Kekurangan Vitamin C

Abdul Rahman Syaukani Senin, 30 September 2019 08:00:23
Gracia Indri mengungkapkan bahwa dirinya kekurangan vitamin C. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri masih betah menyandang status jomblo setelah rumah tangganya dengan David NOAH kandas di Pengadilan Negeri Bale, Bandung, pada 2018 silam.

Di hadapan puluhan perempuan cantik dalam acara make up class sekaligus peluncuran produk terbaru Martinez Profesional di Hypermart, Supermall Lippo Karawaci, Tangerang, Sabtu (28/9), Gracia Indri mengungkapkan bahwa dirinya kekurangan vitamin C.

"Permasalahan aku adalah di bibir. Setelah aku kekurangan vitamin c, cinta dan cium-cium itu ya, aku membutuhkan lipstik yang ringan, tahan lama dan ada vitaminnya. Martinez menyediakan itu semua," ucap Gracia Indri sukses membuat para peserta tertawa.

Dalam kesempatan itu Gracia Indri juga sempat membocorkan rahasia kecantikan dirinya. Indri mengatakan, rahasia kecantikannya dengan melakukan berolahraga yang cukup, menjaga pola hidup, dan memperbanyak minum air putih.

"Yang pasti kalau aku ya, olahraga yang cukup, minum air putih. Habis make up dibersihin, jangan sampai make up-nya dibawa tidur," tutur Gracia Indri.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.