Ibunda Ultah ke 47, Ayu Ting Ting dan Adik Beri Kejutan

Altov Johar | 5 Oktober 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, merayakan hari jadinya yang ke 47. Sebagai anak, Ayu bersama adiknya memberi kejutan kecil-kecilan untuk ibunda tercinta. Tak terkecuali Bilqis, putri Ayu, yang bersemangat memberi kue ulang tahun untuk neneknya.

"Iya umi semalem ulang tahun dikasih surprise sama anak-anaknya, senang kebetulan di usia ibu sekarang 47. Kasih surprise jam 1 pagi, semua yang siapin adik sama teman-temannya," ujar Ayu Ting Ting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/10).

Ayu pun berencana mencari kado ulang tahun untuk ibunya. Sementara ini ia juga belum terpikir akan memberikan hadiah apa untuk sang ibu. Dikatakan Ayu, ibunya juga tidak punya permintaan khusus di hari ulang tahunnya.

"Ini rencana baru mau cari. Belum tahu belum kepikiran, ya palng kerudung atau syal kipas gitu. Ibu sih enggak minta kado apa-apa. Kalau emang dia mau ya minta," imbuh Ayu.

Ayu menambahkan, kebetulan saat ini sang ibu ada acara dengan saudara-saudaranya. Kemungkinan sepulang acara, Ayu akan mengadakan makan-makan dalam tangka perayaan ulang tahun ibunya.

"Enggak dirayain. Paling makan bareng sama keluarga inti. Kebetulan hari ini ibu ada acara sama saudara, mungkin setelah dia pulang baru makan-makan," pungkas Ayu Ting Ting.

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait