Anji Sempat Minder Kepala Botak, Sekarang ...

Indra Kurniawan | 29 Desember 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anji identik dengan penutup kepala. Di mana pun, kapan pun, dan dalam momen apa pun ia selalu menggunakan topi atau kupluk.

Anji mengaku sempat minder dengan kebotakannya. Hal itu terjadi di usia 27 tahun, sebelum ia rekaman dengan band Drive yang melambungkan namanya lewat single "Bersama Bintang".

"Saya menutupinya dengan topi dan kupluk. Sampai akhirnya memutuskan untuk botak saja di tahun 2012. Sekalian nazar atas kelahiran @sagaomarnagata yang dibayangi myoma berdiameter 11,4 cm," cerita Anji, dilihat tabloidbintang.com dari Instagram pribadinya.

Perlahan, suami Wina Natalia menerima kebotakan yang ia alami. Penerimaan positif akan keadaannya tersebut membuatnya lebih terpacu untuk berkarya dan memupuk rasa percaya dirinya.

"Saya mulai menerima kebotakan ini dengan sering menjadikannya becandaan, menunjukkannya pada orang-orang dan berusaha membuat banyak karya," ungkap Anji.

"Ternyata penerimaan membuat diri sendiri lebih tenang, lebih santuy, dan lebih terpacu untuk membuat karya di dunia yang saya geluti. Enggak apa-apa botak, yang penting karyanya meledak," sambung Anji.

Herannya, walau telah menerima kebotakan, topi atau kupluk tidak pernah lepas dari kepala Anji. "Supaya jadi ciri khas. Juga supaya bisa jadi merchandise heheu," seloroh Anji. Lumayan, kan dapat endorsement produk topi dan kupluk.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait