Cegah Penyebaran COVID-19 Anies Tutup Sekolah DKI, Begini Respons Ari Wibowo

Indra Kurniawan Minggu, 15 Maret 2020 01:00:23
Ari Wibowo. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengambil keputusan penting terkait pencegahan penyebaran COVID-19.

Sabtu (14/3), Anies memutuskan menutup semua sekolah di ibu kota selama 14 hari ke depan dan menunda kegiatan Ujian Nasional (UN) serta Ujian Sekolah (US).

Keputusan Anies mendapat pujian dari aktor tampan Ari Wibowo. Melalui akun Instagram pribadinya, Ari mengunggah foto televisi yang sedang menyiarkan pengumuman penutupan semua sekolah oleh Anies. 

"Kali ini saya harus angkat topi & kasih jempol sama Gubernur DKI Jakarta @aniesbaswedan. Terlihat lebih serius menangani dan berani ambil tindakan tegas," tulis Ari Wibowo di bagian caption.

Dikatakan lebih lanjut oleh adik aktris Ira Wibowo, sudah saatnya dan sudah seharusnya pemerintah mengambil sikap tegas semacam itu. COVID-19 bukan virus biasa. 

Meremehkan corona menurut Ari Wibowo hanya akan membuat penyebaran makin tidak terkendali.

Ia berharap pemerintah pusat turut sigap dan mulai menyiapkan ribuan bahkan jutaan test-kit untuk disalurkan ke seluruh rumah sakit di Indonesia bagi penderita dengan gejala-gejala virus tersebut.

"Agar dapat segera di tes dan dianalisa hasilnya dan cukup tersedia ruangan-ruangan isolasi di RS agar WNI yang sakit bisa ditangani dengan baik dan segera sembuh," Ari Wibowo berpendapat. 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.