Rachel Vennya dan Atta Halilintar Galang Donasi Lawan Corona, 5 Jam Raih 400 Juta

PPF | 18 Maret 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani sudah memberikan sumbangannya sebesar Rp 100 juta untuk melawan Corona. Kini Atta Halilintar dan Rachel Vennya juga membuka donasi untuk melawan virus mematikan ini.

Hal tersebut disampaikan Rachel Vennya dan Atta Halilintar dalam Instagram miliknya masing-masing.

"Masya Allah, Masya Allah, menyentuh angka Rp 414.282.128 dalam 5 jam, aku merinding & terharu pdhl target awal 100jt, skrg udh mau memasuki 500jt! dari kmrn emg mikirin ini dan pengen bikin fundraising sendiri, tp mikir udalah kan udh ada yg bikin, sampe akhirnya aku chat sama @faniakhamada dan kt punya kekhawatiran yg sama dan bilang kalo aku bisa kok bikin fundraising lagi! Oke aku coba dengan bismillah.. walaupun aku udh bikin, aku berharap bgt yg lain juga bikin, krn disini kt lagi berkolaborasi untuk melawan Covid-19," tulis Rachel Vennya dalam Instagram miliknya.

"Aku gak mau blg “followers” aku artinya “fans” krn aku masih berada di titik aku blm pantas dijadikan inspirasi bagi siapapun, jd aku akan blg kalo ini kolaborasi aku dgn temen2 online aku, dan teman2 online aku emang terbukti baik, punya empati yg tinggi! Aku akan buka terus donasi ini Insyaa Allah sampai benar2 covid-19 hilang dari negara kita, (semoga) dari bumi kita juga," sambung Rachel lagi.

"Mungkin di angka yg terlihat besar ini dirasa udh cukup, enggak guys

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait