Hengky Kurniawan Hibahkan Rumah untuk Tim Medis, Bagaimana Respons Tetangga?

Supriyanto | 3 April 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hengky Kurniawan menghibahkan rumah pribadinya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan untuk dipakai Pemda DKI Jakarta sebagai rumah singgah dokter dam tim medis dalam menanggulangi Covid-19.

Rumah tersebut juga sudah tidak ditempati Hengky selama 2 tahun. Lantas, apakah keputusan Hengky sudah mendapat izin para tetangga?

"Saya pikir intinya dari pribadi memperolehkan untuk dipergunakan tinggal. Bagaimana dengan pemerintah pusat untuk kolaborasi dengan RT dan RW setempat," kata Hengky Kurniawan saat dihubungi wartawan lewat telepon.

Hengky mengatakan dirinya belum bisa ke Jakarta untuk menanyakan ke pengurus RT dan RW setempat.

"Karena saya juga enggak bisa ke Jakarta untuk saat ini karena mau mengkampanyekan di rumah saja sampai kondusif. Paling saya hanya menyerahkan kunci karena ada yang di sana, nanti pemerintahan pusat dalam keadaan seperti ini warga mengizinkan gitu," terang Hengky Kurniawan.

Artis yang kini menjabat Wakil Bupati Bandung Barat itu berharap tetangga yang mendiami sekitar rumah Hengky dapat bersama-sama menerima keputusannya.

"Dokter, tenaga medis, relawan. Kalau istirahat saya pikirnya mudah-mudahan tenaga medis rumah jauh dan kerja di Jaksel daripada wira-wiri," pungkas Hengky Kurniawan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait