Meski Di Rumah, Citra Kirana Pastikan Jilbabnya Bersih dan Wangi

Adi Adrian Rabu, 15 April 2020 20:22:59
Citra Kirana (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana kini berhijab. Sejak berhijab, ia kerap berbagi cerita soal penampilannya baik kepada penggemar maupun warganet. Ternyata cikilovers (sebutan bagi penggemar Citra Kirana) banyak yang mengeluh hijab dan pakaian mereka bau apek ketika dipakai untuk beraktivitas seharian, khususnya di luar ruangan.

“Pertanyaannya, bau apek ini karena salah pilih bahan atau salah proses pencucian?” beri tahu Citra Kirana. Menanggapi keluhan ini, Konsultan Desain dan Produksi Elzatta Hijab, Ina Binandari, punya perspektif menarik.

Pertama, Ina menyarankan hijabers memilih kain campuran poliester yang tak mudah kusut, warna lebih awet, dan kalau dicuci lebih cepat kering. Bahkan tak perlu disetrika karena tidak kusut. Ia juga menyoroti teknik perawatan kain. Apalagi di tengah wabah Corona Covid-19, intensitas mencuci pakaian termasuk jilbab menjadi lebih sering. Perawatan kain dimulai dari

mencuci, mengeringkan, menyetrika, dan menyimpan. Teknik pencucian perlu dilengkapi dengan pelembut pakaian yang fungsinya merawat dan menguatkan serat kain.

“Pelembut pakaian bisa masuk ke serat terdalam sehingga benang-benang tidak mudah rusak atau terurai,” Ina menjelaskan.

Senada dengan Ina, Citra Kirana menyebut beraktivitas di luar ruangan atau di rumah saja tetap butuh pakaian dan jilbab bersih sekaligus wangi.

“Saya makin produktif selama work from home. Banyak deadline yang harus dipenuhi. Meski di rumah, hijab dan pakaian yang bersih serta wangi tetap jadi perhatian saya. Pakaian yang wangi, segar, dan elegan memberi inspirasi baru,” sambungnya.

Karenanya, Wings Care meluncurkan Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Black Velvet dengan teknologi Fresh Guard Formula yang menembus sampai serat kain paling rapat serta menjaga wangi tersimpan di dalamnya.

“Sehingga hijab dan pakaian terawat dengan baik, wangi mewah, segar sepanjang hari, dan tidak bau apek. Kami hadirkan varian baru ini untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia,” beri tahu Marketing Manager Fabric Conditioner WINGS Group, Meliana Widodo, melalui siaran pers yang kami terima pekan ini.
 

Penulis Adi Adrian
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.