Ini Kata Pertama Alex Rudiart untuk Novita Dewi Setelah Resmi Jadi Suami-istri

Abdul Rahman Syaukani | 11 November 2014 | 10:58 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan penyanyi Alex Rudiart-Novita Dewi kini telah sah sebagai suami istri. Pemberkatan pernikahan mereka dilangsungkan di salah satu gereja di Yerussalem, Israel, pada 10 Oktober lalu.

Alex yang ditemui di Kantor Sony Music, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, mengatakan saat menjalani prosesi pernikahan tidak ada perasaan deg-degan sama sekali.

"Perasaan aku nggak ada kesan menikah. Kesannya jalan-jalan malah. Gerejanya kecil. Kapasitas 40-50 orang," tutur Alex, Senin (10/11).

Bintang Online pun penasaran apa kata pertama yang dikatakan Alex pada Novita Dewi setelah dinyatakan sah sebagai suami-istri? Penyanyi jebolan X Factor Indonesia musim pertama ini pun mengungkapkannya. "Beb, jangan ngambek-ngambekan, ya," ucap Alex mengulang kalimat pertamanya untuk sang istri.

Kalimat itu sengaja dijadikan kata pertama karena Novita Dewi terkadang suka ngambek. Setelah menikah, meski ada selisih pendapat, pria kelahiran Sumatera Utara, 13 Juni 1985 ini bersyukur bisa menanganinya dengan baik.

"Semua diomongin baik-baiklah meski kadang ada debat-debat kecil," tandas Alex Rudiart.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait