Alasan Femmy Permatasari Bakal Tanggalkan WNI, Pindah Kewarganegaraan Asing

Indra Kurniawan Minggu, 10 Mei 2020 14:00:34
Femmy Permatasari dan suami. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan mengejutkan dibuat artis senior Femmy Permatasari. Usai pandemi corona nanti, ia berencana pindah kewarganegaraan ke negara Selandia Baru.

Saat kali pertama menginjakkan kaki di negeri awan putih panjang tahun lalu, Femmy menemukan ketenangan dan kenyamanan yang tidak ia temukan di tempat lain, hingga membuatnya jatuh cinta.

"Saat saya menikah setahun lalu di sana, ternyata saya malah jatuh cinta dengan negara NZ...so peaceful," aku Femmy dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Minggu (10/5).

Karena itu, usai pandemi corona, Femmy Permatasari berencana pindah ke sana bersama suami dan anak-anaknya. Tidak tahun ini, bisa kemungkinan tahun depan atau dua tahun lagi.

"Aku dan Alfons memang mau pindah ke sana maybe tahun depan atau 2 tahun lagi. Dari sekarang kita lagi urus surat-surat semua untuk pindah ke sana nanti," beri tahu Femmy menbalas pertanyaan pedangdut Kristina di kolom komentar.

Selamanya Femmy Permatasari akan menghabiskan sisa umur di negara berpenduduk 4,8 juta jiwa (2018). Ia dan suami, Alfons Martinus Purnomo sekalian menemani anak-anak sekolah dan kuliah di sana.

"Alfons maunya begitu (tinggal selamanya)," kata artis berzodiak Sagitarius yang memilih menetap di Kota Auckland.

Femmy Permatasari dan keluarga. (Istimewa)
Femmy Permatasari dan keluarga. (Istimewa)

Pindah kewarganegaraan, bukan berarti Femmy Permatasari tidak cinta Indonesia. Bagaimanapun Indonesia bagi Femmy negara paling dicinta dan paling enak untuk apa pun.

"Negara RI adalah negara paling saya cintai dan paling enak untuk apa pun juga. Saya hanya mau mencoba sesuatu yang lain di sisa hidup saya," alasan Femmy Permatasari, saat membalas pertanyaan salah satu netizen.

(kur)

 

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.