Mantap Berhijab, Five Vi Minta Penggemar Hapus Semua Foto dan Video Masa Lalu

Indra Kurniawan Rabu, 13 Mei 2020 09:30:10
Five Vi memutuskan mengenakan jilbab. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu terlihat berpakaian seksi, kali ini Five Vi memutuskan mengenakan jilbab. Niat untuk mengubah penampilannya lebih tertutup telah ada sejak lama.

Ditelusuri tabloidbintang.com dari feed Instagram pribadinya, Rabu (13/5), Five Vi sudah belajar mengenakan jilbab sejak 2016. Tidak setiap saat, hanya pada event-event tertentu. Seperti buka puasa bersama, idul fitri, dan menjadi bintang tamu program religi di TV.

Tahun 2019, sejak Januari sampai Mei sekarang, Five Vi sepertinya mantap berhijab. Keputusan berhijab diikuti langkahnya untuk menghapus semua foto dan video dirinya tanpa hijab di Instagramnya.

Pendukung film Terowongan Casablanca bahkan minta sahabat-sahabat dan para netizen untuk menghapus semua foto dan video dirinya yang tak berhijab. Atau menyimpannya di arsip ponsel masing-masing.

"Bismillah, Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatuh. Buat teman2 ku tercinta, fans ku, atau siapapun yang memposted foto2 dan video2 ku yang belum berhijab, saya mohon dengan sangat untuk menghapus foto2 dan video2 tersebut, paling tidak tolong di archived (bagi yang sama2 akhowat/ cewek), karena saya sudah hijrah," tulis Five Vi melalui Instagramnya, Selasa (12/5).

Permintaan Five bukan tanpa alasan. Ia baru tahu jika ada yang masih membagikan foto atau video dirinya tanpa jilbab, ia bisa terkena dosa jariyah meskipub sudah berhijrah.

"Saya baru tahu ilmunya, jika kita msh menshare hal yang diharamkan, maka akan mendapatkan dosa jariyah, dan terus mengalir sampai mati. Nauzubillahiminzalik.. Sekali lagi mohon dihapus ya? Karena Allah Subhannahuwwata Allah tdk ridho, saya pun tdk ridho," pinta Five Vi.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.