Pesan Ahok untuk Puput yang Ultah ke-23, Netizen Singgung Nama Veronica

Indra Kurniawan Jumat, 15 Mei 2020 23:59:22
Momen hari istimewa Puput dibagikan Ahok lewat unggahan foto di akun Instagram pribadinya. (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Bahagia tengah dirasakan Puput Nastiti Devi. Genap berusia 23 tahun, Jumat (15/5) ini, Puput mendapat hadiah berupa buket bunga mawar dari sang suami, Basuki Tjahaja Purnama alias BTP alias Ahok.

Momen hari istimewa Puput dibagikan Ahok lewat unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Tampak dalam foto, Puput memegang karangan bunga pose bersama Ahok sedanf menggendong putranya, Yosafat Abimanyu Purnama.

Sementara berdiri sebelah kiri Puput ada wanita paruh baya mengenakan baju pink yang tak lain adalah ibunda Ahok, Buniarti Ningsih. Wajah mereka semua tampak semringah. 

"Selamat ulang tahun istriku, Puput. Saya bersyukur memiliki kamu yang penuh sukacita dan peduli kepada saya, Mama, Yosafat dan keluarga. Teruslah menjadi istri yang takut akan Tuhan, dan selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan," tulis Ahok di bagian caption.

"Semoga Tuhan Selalu memberkati, melindungi dan memberi kasih karunia, sukacita dan damai sejahteraNya," sambungnya.

Kebahagiaan mereka turut dirasakan para netizen dan para artis yang mengucapkan selamat dan berdoa untuk keluarga Ahok di kolom komentar. Di antara komentar terselip beberapa komentar yang masih saja menyinggung soal Veronica Tan, mantan istri Ahok.

"Dulu sama bu vero, pernah enggak pak ahok ngucapin, kasih kue dan bunga kayak begini??" tanya salah satu netizen.

"Kalau saya lebih milih bu vero yang menemani bapak dari 0," kata netizen lain. 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.