Adjie Notonegoro Sebar Puluhan Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Supriyanto | 21 September 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perancang busana Adjie Notonegoro terjun langsung memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan di sekitar Bekasi dan Jakarta Timur, Minggu (20/9) siang. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa syukur karena tidak terlalu merasakan dampak dari pandemi Covid-19.

Adjie Notonegoro menyebutkan, beberapa bisnis yang dijalani Adjie masih tetap stabil tanpa ada pengurangan karyawan. Bahkan, paman dari Ivan Gunawan itu ingin melebarkan bisnis dibidang kuliner dengan membuka rumah makan.

"Secara pribadi saya tidak kena (dampak pandemi), justru kami mau buka rumah makan di Galaxi dan nanti di Menteng. Ya, semua berkat dari Tuhan," kata Adjie Notonegoro di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Minggu (20/9).

"Kita mengadakan peduli kasih Roemah Lumbung Adjie Notonegoro kita bagikan sembako, dan kita keliling. Tujuannya kita memberikan berkat, berkat tuhan yang kasih ke kita, kita kasih yang membutuhkan," tambah Adjie Notonegoro.

Aksi sosial ini menjadi awal Adjie Notonegoro untuk saling membantu kepada orang-orang yang terkena imbas dari pandemi Covid. Nantinnya, Adjie bakal melakukan kegiatan berbagi dengan jumlah lebih banyak.

Melalui aksi sosial ini, Adjie Notonegoro berharap teman maupun kerabat di kapangan dunia hiburan bisa mengikuti aksinya tersebut.

"Iya, ini supaya teman-teman tergerak hatinya supaya seperti ini. Kita dapet berkat dari tuhan ke kita, jadi kita kasih ke orang lain," pungkas Adjie Notonegoro.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait