Bojes AFI Nikahi Rida karena Mau Menerima Apa Adanya

Supriyanto | 22 Oktober 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indonesia (AFI) musim ke-4 Jisindo Beaugeste atau Bojes AFI resmi menikah dengan Farida Estu pada Sabtu (10/10) di kediamannya, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Bojes menikah di usia 34 tahun dengan wanita yang lima tahun lebih muda. Tidak sampai setahun berpacaran, Bojes dan Rida memutuskan untuk menikah. Lantas apa yang membuat Bojes yakin dengan Rida?

"Yang bikin yakin, dia (Rida) bisa buat diriku apa adanya. Tanpa mesti ada perubahan di diriku," ungkap Bojes AFI di RCKSTR Audos, Duren Sawit, Jakarta Timur belum lama ini.

Belajar dari pengalaman pribadi, Bojes AFI merasa nyaman dan tidak ada kepura-puraan saat menjalin hubungan dengan Farida. Apalagi Rida juga tidak menuntut macam-macam.

"Kadang kita punya pasangan terkadang enggak jadi diri kita sendiri dalam arti kita punya satu keterbatasan yang tidak bisa kita lakukan. Kalau sama dia enggak, kita tetap bebas cuma kita tetap tahu dirilah," terang Bojes AFI.

"Contoh hal paling gampang, kita bersosialiasi sama teman-teman, kadang banyak orang yang berubah setelah punya pasangan. Yang merasakan lingkungan terdekat 'kok elu berubah sekarang udah punya pacar'. Sama dia bebaskan aku tapi tetap kita harus jaga perasaan, tahu diri," tambah Bojes AFI.

Hal senada juga diungkap Farida. Ia mengatakan Bojes adalah sosok pria yang baik dan penyayang.

"Aku percaya aja sama dia (Bojes). Aku yakin sama dia karena selain dia baik sama aku, baik juga sama adik-adikku. Penyayang," pungkas Rida.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait