Kata Pengacara, Ayah Atta Halilintar Punya Bukti Tidak Pernah Telantarkan Anak

Supriyanto | 1 November 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, dilaporkan ke Polsek Jakarta Selatan oleh mantan istrinya, Happy Hariadi dengan tuduhan menelantarkan anak. Kasus tersebut sudah sampai pemeriksaan, namun pihak terlapor belum bisa memenuhi panggilan pemeriksaan.

Rhaditya Putra Perdana kuasa hukum ayah Atta Halilintar menyebutkan, apa yang dituduhkan Happy Hariadi terhadap kliennya adalah tidak benar. Menurut Rhaditya, hubungan kliennya dengan Happy tidak pernah ada masalah.

"Kita merasa tidak ada masalah antara klien saya dengan pelapor," ujar Rhaditya Putra Perdana dalam jumpa pers di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (31/10).

Sambil menunjukkan bukti, Rhaditya yakin bahwa ayah Atta Halilintar tidak pernah menelantarkan anak seperti yang dilaporkan mantan istrinya.

"Klien saya dan anak-anaknya ada yang siap mentalnya untuk menemui (anak Happy) ada yang tidak. Jadi tolong dimengerti. Nah ini klien saya (foto Halilintar tengah video call dengan anak Happy) ini masih video call terus-terusan," tambah Rhaditya.

"Ini Atta, ini Sohwa, ini pelapornya (di dalam foto), ini di pesantrennya, dan memang beliau kan sekolah di pesantren. Patut digarisbawahi, setelah kita mengetahui anak ini dimana, anak ini dipaksa tanpa izin oleh pemilik pondok, pindah ke pondok lain. Foto ini diambil tanggal 28 Juli 2019," lanjutnya.

Lebih lanjut, bukti-bukti tersebut nantinya akan dibawa Rhaditya ke Polres Metro Jakarta Selatan. Hal ini merupakan salah satu upaya pihak Halilintar menegaskan dirinya memang berhubungan baik dengan anaknya dari Happy Hariadi.

"Memang ada pembicaraan yang akan saya hadirkan nanti di pihak kepolisian, ini ada bukti chat yang akan saya lampirkan," pungkas Rhaditya Putra Perdana.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait