Selamat, Sule dan Nathalie Holscher Resmi Menikah

Supriyanto | 15 November 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Entis Sutisna atau Sule resmi menikahi Nathalie Holscher pada Minggu (15/11) di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat. Mereka resmi menjadi pasangan suami istri setelah melewati proses akad nikah pukul 16.00 WIB.

Pernikahan yang disiarkan langsung ANTV itu berlangsung cukup khidmad. Sule menikahi Nathalie dengan maskawin emas seberat 75 gram, uang Rp 200 juta, dan seperangkat alat salat.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nathalia Holscher binti Mister Lian Tomana dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Sule dengan lantang dan teriakan sebagai tanda bahagia.

Acara yang dipandu Raffi Ahmad, Andre Taulany, dan Nagita Slavina tampak menjalankan protokol kesehatan. Raffi menyebut Sule tamak tegang sebelum ijab kabul.

"Ngapalin akadnya susah karena (namanya) ada Belanda-Belandanya. Dia (Sule) juga deg-degan karena live ini," kata Raffi Ahmad.

Menurut Raffi Ahmad yang menjadi pembawa acara, konsep Garden Party memang dipilih sendiri oleh Sule. Selain itu, tanggal pernikahan juga tepat di hari ulang tahun Sule.

"Acara pernikahan ini memang sengaja dihelat sesuai hari ulang tahun Sule," ungkaslp Andre Taulany.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait