Jadi Idola, Amanda Manopo Jauhi Sifat Sombong

Indra Kurniawan | 9 Januari 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah terkenal, Amanda Manopo tidak jemawa. Ia tetap seperti yang dulu, tidak suka mencampuri urusan orang.

“Orang-orang yang tahu aku dari dulu mengenalku sebagai orang cuek. Terserah orang menilaiku apa, mau orang lain berubah seperti apa, ya aku nyaman begini,” kata Amanda kepada tabloidbintang.com kala itu.

Kekasih Billy Syahputra menjalani hidup seperti air yang mengalir. Ia tidak neko-neko.

“Yang penting aku masih bisa makan dan masih bisa minum. Hidup simpel saja. Jangan dibikin ribet,” tukas artis yang mengawali karier sebagai model.

Menyadari menjadi idola yang segala ucapan dan gerak-geriknya menjadi panutan penggemar, pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue harus menampilkan yang terbaik di depan penggemar.

“Dalam berpenampilan misalnya, aku pakai baju sopan. Selain itu bicara dengan orang yang lebih tua harus sopan,” katanya.

Memang, tidak ada jaminan si Andin di Ikatan Cinta ini tidak akan berubah. Karena itu ia minta diingatkan apabila di kemudian hari mendadak berubah.

“Sampai sekarang kalau ditanya apa cita-citaku, aku enggak tahu. Bukan berarti enggak punya tujuan hidup. Hanya saja aku menjalani hidup apa adanya. Nanti juga aku akan menemukan jati diriku sendiri. Yang jelas, cita-citaku ingin sukses,” blasteran Manado-Spanyol mengatakan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait