Arti Nama Anak Pertama Vebby Palwinta dan Razi Bawazier

Supriyanto | 9 Januari 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vebby Palwinta dan suami Razi Bawazier tengah diselimuti kebahagiaan. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama Ali Razi Bawazier yang lahir pada Rabu (6/1) dini hari.

Dalam jumpa pers virtual, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier menunjukan rasa syukurnya setelah menikah pada 18 April 2020.

"Alhamdulillah kita tanggal 6 pukul 2.26 WIB telah lahir putra pertama kita bernama Ali alhamdulillah kondisi Ali dan ibunya sehat sekarang insyaAllah kita udah bisa pulang hari ini," kata Razi Bawazier dalam konferensi pers virtual, Jumat (8/1).

Vebby Palwinta menyebutkan  nama anak pertamanya itu diambil dari menantu Nabi Muhammad SAW yang audah disepakati bersama.

Vebby berharap putranya kelak seperti Ali sang menantu Nabi Muhammad SAW yang bisa dipercaya dan amanah dalam hidupnya.

"Namanya Ali Razi Bawazier. Namanya ini dari abanya yang pengin, panggilan kita Aba dan Ama kalau cowok abanya pengin Ali kan Nabi muhammad juga menantunya Ali," terang Vebby Palwinta.

"Nabi kan enggak mungkin pilih menantu yang salah pasti sebaik baiknya. Kita pengin anak kita jadi orang yang bisa dipercaya dan amanah," tambah Vebby Palwinta.

Razi Bawazier menerangkan, nama belakang putranya adalah nama keluarga besar.

"Namanya Ali Razi Bawazier, Dari pihak keluarga aku selalu disebutkan nama ayah dan nama keluarganya apa akhirnya pakai nama aku dan keluarga namanya sebenernya Ali," pungkas Razi Bawazier.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait