3 Alumni Mermaid In Love dengan Follower Terbanyak, Amanda Manopo Ungguli Syifa Hadju 

Indra Kurniawan Selasa, 19 Januari 2021 20:00:23
Amanda Manopo punya 11,7 juta follower di Instagram. (Supeiyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Mermaid In Love (MIL) salah satu sinetron yang digandrungi anak-anak dan remaja saat mengudara di SCTV beberapa  tahun silam. Diproduksi Mega Kreasi Films, sinetron ini tayang hingga 158 episode.

Beberapa pendukung sinetron tersebut kini menjadi idola remaja dan memiliki banyak penggemar di media sosial. Mereka memiliki karya-karya luar biasa yang disukai para penggemar baik di dunia tarik suara maupun akting. 

Berikut 3 alumni bintang Mermaid In Love pemilik pengikut Instagram terbanyak yang dirangkum tabloidbintang.com.

1. Amanda Manopo

(Instagram)
(Instagram)

Kerap menghapus postingannya sesuai mood, akun @amandamanopo yang aktif per 11 Juni 2012 memiliki 11,7 juta pengikut. Tadinya, jumlah follower Amanda Manopo masih kalah dari rekannya di Mermaid In Love, Syifa Hadju. Namun seiring kesuksesan Amanda Manopo dengan sinetron Ikatan Cinta, jumlah pengikutnya di Instagram melampaui Syifa Hadju. 

2. Syifa Hadju

(Seno/tabloidbintang.com)
(Seno/tabloidbintang.com)

Aktif di Instagram sejak 23 April 2016, akun @syifahadjureal berhasil mengumpulkan 10,8 juta pengikut dengan 361 postingan.  Setelah Mermaid In Love, film Danur 3: Sunyaruri (2019) salah satu karya Syifa yang berhasil mencuri perhatian. Disana, dia berperan sebagai Raina. 

3. Angga Aldi Yunanda

(Seno/tabloidbintang.com)
(Seno/tabloidbintang.com)

Ini dia idola remaja putri saat ini. Wajah tampannya memengaruhi pertambahan jumlah pengikut Instagramnya @anggayunandareal16 hingga mencapai 7,3 juta. Karya-karya Angga sangat digandrungi, salah satunya film Dua Garis Biru yang berhasil menjerat 2,5 juta penonton bioskop.

(kur)
 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.