Ujian Lesti Kejora di Awal Berhijab, Ada yang Membatalkan Undangan Menyanyi

Indra Kurniawan Kamis, 21 Januari 2021 06:00:23
Lesti Kejora resmi berhijab pada Februari 2019. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Andryani atau lebih dikenal Lesti Kejora resmi berhijab pada Februari 2019. Suka duka mengiringi keputusan Lesti tersebut.

Di awal-awal ada saja pihak yang kurang sreg dengan perubahan penampilan Lesti. Namun pedangdut jebolan ajang D'Academy Indosiar yakin rezeki buatnya sudah diatur Tuhan.

"Sempat ada yang mau mengundang (menyanyi) tapi begitu tahu aku berhijab mereka membatalkan. Tapi aku yakin, rezeki enggak akan lari ke mana. Alhamdulillah ada saja rezeki buatku," beri tahu Lesti kepada tabloidbintang.com, kala itu.

Lesti Kejora (Seno/tabloidbintang.com)
Lesti Kejora (Seno/tabloidbintang.com)

Hidup di dunia bagi bintang Mega Mini Series Leslar Kulepas Dengan Ikhlas adalah tentang belajar. Ia tidak ingin menyia-nyiakan hidayah yang diturunkan Tuhan kepadanya.

"Aku ingin jadi lebih baik lagi. Semoga aku selalu diberikan hidayah dan bisa menjaga diri," ucap putri pasangan Endang Mulyana-Sukartini.

Semenjak berhijab, Lesti Kejora mengaku lebih tenang dan lebih ikhlas. Ia juga berusaha menjaga ucapan dan perilaku dalam keseharian.

"Pelan-pelan aku memperbaiki yang minus dari diriku," tukas Lesti.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.