Menjomblo Lagi, Rizky Febian Curhat Soal Percintaan ke Sule

Khairunnisa Nanda Zahra | 12 Februari 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian bercerita tentang kehidupan percintaannya kepada sang ayah, Sule. Pembicaraan antara ayah dan anak ini dikemas santai di kanal Youtube Sule.

Netizen kerap bertanya-tanya tentang kehidupan asmara Rizky. Setelah mengakhiri hubungannya dengan selebgram asal Bandung, warganet kepo, siapa kiranya wanita yang mengisi hati Rizky saat ini?

Ini juga yang jadi pertanyaan Sule. “Iky kenapa sekarang seperti menikmati kesendirian? Apa mengutamakan karier? Sekarang malah kalah sama Putri (adiknya),” tanya Sule di kanal YouTube-nya pada Rabu (10/2).

Iky rupanya memiliki jawabannya sendiri. Salah satunya, ia mendengar nasihat ayahnya terdahulu, kalau lebih baik fokus meniti karier dulu. Pernah, sih, mencoba pacaran, tapi menurut Iky, cinta di usia remaja itu masih cinta monyet.

“Ya, paling pengin ada yang men-support aja, memberi perhatian,” ujar pria kelahiran 25 Februari ini. Belum ada hubungan yang serius. Pernah mencicipi namanya pacaran, tapi itu pun kandas.

Sekarang ini, Iky mengaku memang masih sendiri. “Kenapa sendiri, karena mungkin dari kemarin-kemarin ngerasa belum ada yang sepaham aja sama Iky, belum sejalan. Karena kan Iky juga fokus kerja, carinya memang yang bisa menerima gimana pekerjaan Iky,” tambahnya.

Sule kembali bertanya mengenai kelanjutan perjalanan hubungan anaknya, “Tapi punya target enggak Iky( untuk menikah)?”

Tak dimungkiri, terbersit, sih keinginan untuk menikah. “Ya, ada keinginan. Karena aku merasa alhamdulilah pekerjaan stabil. Rumah sudah di-support sama ayah. Jadi pengin. Sekarang aku mengambil pelajaran hidup. Ternyata apapun yang kita miliki saat ini, mau berbentuk materi maupun fasilitas, belum tentu memenuhi kebahagiaan kita. Karena kebahagiaan yang dicari bisa didapat dari pasangan, begitu,” ungkap Iky.

(Khairunnisa Nanda Zahra/Val)

Penulis : Khairunnisa Nanda Zahra
Editor: Khairunnisa Nanda Zahra
Berita Terkait