Gemas Lihat Kumis Aldebaran, Nagita Slavina Pilih Arya Saloka daripada Raffi Ahmad

Supriyanto | 18 Februari 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Arya mengucapkan melalui video yang kemudian ditayangkan di acara Okay Bos pada Rabu (17/2).

"Selamat ulang tahun untuk Raffi ahmad dan Nagita Slavina. Semoga kalian selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang, terus semua kemudahan dalam urusan dunia untuk karier dan lain-lainnya. Selamat ulang tahun," ucap Arya Saloka.

Mendapat ucapan dan doa dari Arya Saloka di hari ulang tahunnya membuat Nagita Slavina semringah dan tampak bahagia. Nagita pun membalas dengan heboh, mengatakan terima kasih kepada Arya Saloka.

"Makasih Mas. Makasih Mas," ucap Nagita Slavina tersipu malu tapi bahagia.

Rupanya, diam-diam Nagita Slavina juga ikut-ikutan demam Ikatan Cinta. Saat ditanya Denny Cagur, apa yang membuat Nagita suka dengan Arya Saloka, ibunda Rafathar itu mengaku senang melihat kumis Aldebaran.

"Gemas gitu ya kan, kumisnya gitu. Dari suaranya saja renyah, kamu (Raffi Ahmad) kan nyaring," ungkap Nagita Slavina.

"Gue juga ada kumisnya," celetuk Raffi Ahmad.

Selain video ucapan ultah, lawan main Amanda Manopo di Ikatan Cinta itu juga mengirim video pertanyaan pada Nagita Slavina. Arya meminta Nagita Slavina untuk memilih antara dirinya atau Raffi Ahmad.

"Gigi kamu pilih aku atau pilih Raffi?" tanya Arya Saloka sambil tertawa ringan.

"Oh my God.... Gimana dong? Aku harus gimana dong?" kata Nagita Slavina tampak bingung.

"Coba pilih siapa?" ucap Raffi Ahmad meminta istrinya menjawab cepat.

Dengan ekspresi diam sambil berpikir, Nagita memberi jawaban. "Kalau cuma main sinetron aku pilih dia (Arya Saloka) sih. Kan cuma buat main sinetron doang," jawab Nagita Slavina.

"Aku juga mau main sinetron," kata Raffi Ahmad menimpali jawaban Nagita Slavina.

Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo sukses menjadi sinetron nomor satu di televisi. Cerita cinta segitiga yang tayang di RCTI itu membuat penonton penasaran bagaimana akhirnya. Berkat perannya di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka pin kini menjadi idola baru di kalangan ibu-ibu muda.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait