Reaksi Tak Terduga Ashanty Diberitakan Meninggal Akibat Covid-19

Indra Kurniawan | 1 Maret 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty ramai dikabarkan meninggal dunia akibat covid-19. Kabar tersebut berembus menyusul kondisinya yang kritis di rumah sakit.

Beberapa media online dan kanal Youtube mengangkat isu tersebut dengan judul seolah membenarkan kabar Ashanty meninggal. Miris.

Menanggapi kabar tersebut, istri Anang Hermansyah berterima kasih. Ia bersyukur sampai hari ini masih diberi kesempatan untuk bernapas.

"Makasih juga yang sudah memberitakan macam-macam hal tentang saya sampai meninggal dunia," tulis Ashanty dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Minggu (28/2) malam.

"Alhamdulillah Allah masih kasih saya kesempatan buat hidup," ia mengucap syukur.

Ashanty saat menjalani isolasi mandiri di rumah usai melewati masa kritis di sebuah rumah sakit di Jakarta. Ia berterima kepada semua pihak yang telah mendoakan untuk kesembuhan ia dan anak-anaknya.

"Saat ini aku masih recovery dulu sampai benar-benar sehat, dan isolasi di rumah," aku ibu dari 4 anak.

"Aku mengucapkan sangat amat berterima kasih dari lubuk hati yang paling dalam, karena doa dan support dari kalian sampai buatin pengajian buat kita. Padahal tidak saling kenal," tuturnya.

Ashanty beserta Aurel, Azriel, dan Arsy dinyatakan positif Covid-19 lewat hasil swab pcr pada 14 Februari lalu. Awalnya Ashanty isolasi mandiri di rumah. Namun karena kondisi drop, ia dilarikan ke rumah sakit.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait