Kesehatan Membaik Selang Infus Lepas, Amanda Manopo Balik Lagi di Ikatan Cinta

Indra Kurniawan Minggu, 7 Maret 2021 08:00:23
Setelah 2 malam absen, Amanda Manopo kembali muncul di Ikatan Cinta. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 2 malam absen, Amanda Manopo kembali muncul di Ikatan Cinta. Di episode 191, Sabtu (6/3) malam, Amanda Manopo mengobati kerinduan pemirsa dengan muncul sesaat.

Karakter Andini Karisma Putri yang dilakonkan Amanda Manopo muncul dalam adegan di sebuah tempat tidur. Ia tampak baru sadar dari pingsan hingga tak tahu berada di mana.

Sejenak ia terdiam kenapa bisa sampai di tempat itu. Saat mengantar pulang dari seminar di Bandung ke Jakarta, tiba-tiba sang sopir kebelet pipis.

Tak peduli hujan deras, sang sopir memarkirkan kendaraannya di tengah jalan untuk mencari tempat yang dirasa aman untuk buang air kecil. Tak betah ditinggal sendirian di dalam mobil, Andin keluar untuk mencari makan dengan berjalan kaki.

(Instagram)
(Instagram)

Tak disangka setelah mendapati warung tutup ia dipalak tiga laki-laki yang wajahnya tidak ada seram-seramnya, malah lebih tepatnya terlihat cupu. Andin kemudian menyerahkan sejumlah uang pada mereka.

Kesialan Andin tidak berhenti sampai situ. Saat hendak kembali ke mobil yang ditumpanginya, ia kaget melihat dua pengendara motor trail melaju kencang. Entah ada maksud mencelakai Andin atau mereka sedang balapan, Andin langsung bereaksi membuang badannya ke arah rerumputan hingga jatuh ke jurang.

Entah siapa yang menolong, tiba-tiba Andin sudah berada di tempat tidur sebuah rumah penduduk setempat. Andin berteriak tak ada yang mendengar. Mau nelpon pun tak bisa karena ponsel miliknya terlempar darinya saat jatuh ke jurang.

(Instagram)
(Instagram)

Kemunculan singkat Amanda Manopo langsung disambut para penggemar. Mereka mengungkapkan rasa syukur serta kebahagiaannya melalui akun Twitter dengan tagar #IkatanCintaEp191.

"Finally, Andin is back," kicau pemilik akun @mul*** sambil menyertai foto adegan Andin terbaring di tempat tidur.

"Welcome back Andini Kharisma Putri! We missed you a lot!!" seru pemilik akun Twitter @cha****.

Dua hari lalu Amanda Manopo memang berjanji akan balik syuting pada Jumat (5/3). Ia merasa tidak enak hati pada semua yang terlibat di Ikatan Cinta.

Keseriusan Amanda untuk syuting lagi dibuktikan dengan melepas selang infus dari punggung tangannya. Totalitas Amanda patut diapresiasi. Walau belum sehat total, ia tetap syuting dengan wajah memerah pucat pasi.

(ind)

 


loading...
Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.