Minta 750 Juta ke Rizky Febian, Teddy Panen Hujatan Netizen

Supriyanto | 8 Maret 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perselisihan Teddy Pardiyana dengan keluarga Sule yang meributkan soal harta peninggalan mendiang istrinya, Lina Jubaedah masih bergulir.  Teddy melalui kuasa hukumnya meminta uang sebesar Rp750 juta dari warisan almarhum Lina yang diserahkan kepada Rizky dan Putri.

Meski sudah dijelaskan soal wasiat Lina, Teddy dengan gigih selalu meminta haknya kepada Rizky Febian.

Melihat kisruhnya perebutan harta warisan tersebut, banyak netizen yang menyayangkan sikap Teddy. Suami dari mantan istri Sule itu dianggap terlalu berambisi untuk mendapatkan harta warisan almarhumah Lina Jubaedah

Tuntutan Teddy Pardiyana itu pun mengundang komentar beragam dari netizen. Dalam sebuah unggahan di salah satu akun gosip, Teddy diminta intropeksi diri.

"Manusia paling tidak tau malu ckckck," tulis @ beuyoutiful

"Fix benalu ted," kata pemilik akun @mr.afrian04 dengan icon tertawa.

"Ted ted kerja napa Ted," tutur @peach_zizi.

"Pak Tedi Sehat?" tanya @cici_liem

"Ya Allah sadar diri atuh," balas @putriutariningsih.

"Kok aku kesel ya lihatnya ini orang," ucap @riahrahman.

Pernyataan Teddy tersebut memang tidak langsung terlontar dari mulut Teddy, melainkan dari kuasa hukumnya, Fery Hudayana.

Menurut Fery, kliennya punya hak meminta uang tersebut berdasar beberapa hal. Fery Hudayana pun memaparkan poin-poin tersebut ke wartawan di antaranya soal laporan dugaan pembunuhan Lina Jubaedah.

Teddy juga akan menagih uang yang dijanjikan mendiang Lina Jubaedah kepadanya. Uang tersebut katanya akan digunakan untuk memberangkatkan beberapa orang untuk ibadah ke Tanah Suci.

"Pak Teddy minta harta segala macam, Pak Teddy minta Rp500 juta. Dan Rp250 juta karena janji almarhumah untuk umrah beberapa orang. Kita pertanyakan," ungkap Fery Hudayana.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait