Vicky Prasetyo Sudah Ketemu Ayah Kalina Oktarani, Berharap Nikahnya Tidak Batal Lagi

Supriyanto | 11 Maret 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat dibatalkan, Vicky Prasetyo memastikan pernikahannya dengan Kalina Oktarani pada 13 Maret 2021 mendatang di kawasan Bogor, Jawa Barat akan terlaksana. Vicky mengaku belum lama ini sudah bertemu dengan ayah Kalina untuk meminta restunya.

Udah, udah semua alhamdulillah,” ujar Vicky Prasetyo usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/3).

Sayangnya Vicky Enggan membeberkan hasil pertemuan dengan calon mertuanya. Mantan suami Angel Lelga itu tak ingin semua persoalan pribadinya dipublikasikan.

“Adalah internal yang aku enggak nyamanlah kalau apa-apanya serba kamera. Kan aku juga enggak tahu, maaf ya kan teman-teman media juga udah di rumah papanya. Penginlah aku ada pertemuan internal yang nggak ada hal-hal gitu lah maksud aku,” terang Vicky Prasetyo.

Soal rencana pernikahan, Vicky Prasetyo mengungkap sudah banyak melakukan persiapan. “Yang pasti hari ini lagi mau ngurus-ngurusin ke venue, hari ini mau ke venue aku langsung. Mau ke tempat venue acaranya,” tutur Vicky Prasetyo.

“Tanggal 13 insyaallah mudah-mudahan akadnya abis ashar jam 4,” tambah Vicky Prasetyo.

Nantinya Vicky Prasetyo tidak mengundang banya teman-temannya ke acara pernikahan tersebut. Dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan di masa Pandemi COVID-19 ini.

Meski demikian, Vicky Prasetyo akan menyiarkan pernikahannya dengan Kalina Oktarani secara langsung.

“Karena areanya sekarang maksudnya masih pandemi, jadi memang aku nggak ngundang. Jadi cuma virtual show aja acaranya. Enggak ada ngundang, enggak ada apa,” pungkas Vicky Prasetyo.

Sebelumnya Vicky dan Kalina ingin menikah ditanggal cantik, 21-2-2021. Namun dibatalkan lantaran terganjal restu dari ayah kandung Kalina. Pihak Kantor Urusan Agama (KUA) tidak bisa menikahkan sebelum mendapat tandatangam persetujuan dari ayah Kalina.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait