Heboh Foto Via Vallen di Akun Instagram Manchester United: MU Mendadak Koploan Nih!

Indra Kurniawan Selasa, 16 Maret 2021 11:00:48
Via Vallen. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Para penggemar klub sepak bola Manchester United dikejutkan dengan salah satu unggahan di akun resmi Instagramnya, Sabtu (13/3) lalu.

Tak ada momen apa pun, tiba-tiba admin akun Instagram Manchester United mengunggah foto pedangdut Via Vallen. Akun yang di bionya tertulis The Official #MUFC Instagram account memiliki 39,6 juta pengikut dari seluruh dunia.

Dalam foto tampak Via Vallen yang mengenakan kacamata berkostum Manchester United warna hitam sedang bernyanyi dengan salah satu tangannya dimasukkan ke kantong celana.

Menariknya, seperti dilihat tabloidbintang.com, di bagian caption ditulis dalam bahasa Indonesia dan Jawa. Sang admin mengutip lirik lagu "Sayang" yang memang dipopulerkan Via Vallen.

"Seperti lirik dari salah satu lagu andalannya: Sak tenane aku iki pancen tresno awakmu. @ViaVallen yo pancen tenanan tresno karo MU," tulisnya.

Unggahan itu sampai berita ini dinaikkan telah mengumpulkan 598 ribu tanda suka dan 43 ribu komentar. Sejumlah seleb Indonesia juga ikut memberikan komentar di kolom komentar. Mereka tak menyangka ada foto Via Vallen di situ.

"Mantap market Indonesia langsung bergejolak," kata komika sekaligus pemain film Panji Pragiwaksono yang dikenal sebagai fans berat klub asuhan Ole Gunnar Solskjær.

"Buseng buseng adminnya wong Jowo toh," celetuk pemeran Arga di sinetron Putri Untuk Pangeran, Jeff Smith.

Foto tersebut diunggah ulang oleh Via Vallen di akun Instagramnya dan sampai saat ini menarik 279 ribu tanda suka serta 3.600 komentar.

"Wah MU mendadak koploan nih. Bisa lah ke pucuk. Yuuuk gass ke pucuuukkk lagii #viavallen #manchesterunited," kata penggemar Manchester United di bagian keterangan foto.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.