Sukses Jadi YouTuber, Baim Wong Jualan Liquid Tiger Wong Rasa Es Krim dan Stroberi

Supriyanto | 29 Maret 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses sebagai YouTuber belum membuat Baim Wong puas. Kini Baim terjun ke bisnis rokok elektrik atau vape dengan merilis liquid Tiger Wong dengan rasa es krim dan stroberi, Sabtu (27/3) di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan.

Dalam merintis usahanya, suami Paula Verhouven itu bekerjasama dengan Boedyanto dari Jakarta Vapor Shop dan Winarno dari Vapezoo.

Baim mengaku, tertarik berjualan liquid karena pengguna vape makin berkembang, apalagi di Indonesia dikenal sebagai salah satu produsen liquid terbaik. Selain itu Baim juga mengetahui vape memiliki resiko lebih kecil daripada rokok.

"Kalau tertarik, ini hal baru. Temen saya yang ajarkan saya berbagai macam vape seperti apa, terus cocok, rokok saya kurangin dan pilih pakai vape," ungkap Baim Wong dalam jumpa pers.

Baim menjelaskan butuh waktu tujuh bulan untuk memutuskan terjum ke bisnis rokok elektrik. Setelah menemukan rasa yang tepat dari riset yang dilakukan, Baim Wong akhirnya memilih rasa kesukaanya.

“Karena saya suka es krim dan strawberry, makanya saya request khusus rasa kesukaan saya,” terang Baim Wong.

Baim berharap bisnis barunya memberi berkah dan manfaat bagi banyak orang. Apalagi di masa pandemi covid-19 yang tak mudah dilewati.

"Saya selalu berusaha membuat orang senang, misal dari segi rasa. Pokoknya berkah buat semua orang," pungkas Baim Wong.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait